Laman

Kamis, 23 Februari 2012

Herman Li





Nama lahir : Herman Li
Lahir : 3 Oktober 1976 (1976/10/03) (umur 33)
Genre : Power metal, Black metal, Speed Metal
Pekerjaan : Pemusik, Penulis lagu, Produser
Instrumen : Guitar
Tahun aktif : 1993 - sekarang
Label : Sanctuary, Kebisingan, Roadrunner, JVC
Terkait : DragonForce, Demoniac, Labrat


Herman Li (Cina: Lǐ Kang Mǐn ) lahir di Hong Kong, China, pada 3 Oktober 1976) adalah gitaris, backing vokalis dan produser dalam band power metal DragonForce.

Li sangat tertarik dengan rock, metal, permainan video dan meniru suara dari game retro yang populer dari tahun 80 akhir, arcade awal-90an, dan game PC. Misalnya, Li telah dikenal untuk membuat suara-suara beberapa tipe perang modern dalam lagu "Through the Fire and Flames" on Inhuman Rampage, meski terdengar janggal dan keluar dari tempat ketika bermain di sebuah live. gaya bermain Nya terdiri dari kecepatan pickingnya, menggunakan ekstrim whammy bar, cepat memilih dan tapping pada fret yang lebih tinggi . Ini adalah fakta kecil yang dikenal Li adalah kidal tapi belajar untuk bermain kidal. Baru-baru ini, ia telah mulai menggunakan perangkat yang disebut Tangan Hot yang duduk di sebelah kanan-Nya seperti cincin, yang menyebabkan vibrato ekstrim saat terguncang, dia memberikan kemampuan lebih besar untuk meniru suara video game tertentu. Li telah terinspirasi John Petrucci yang bermain sangat cepat.

Li menggunakan gitar Ibanez E-gen flamed transparent violent flat dan platinum blonde , yang tanda modelnya berdasarkan Seri lamanya S. The Gen EGEN18TVF E-model, memiliki banyak fitur unik dan perbaikan atas standar S, termasuk seleksi nada serbagunanya, Custom bridge Edge-Zero, Custom DiMarzio pickups dan extended scoop diperpanjang pada ujung yang lebih rendah dari body. Ini merupakan bendera Ibanez's model untuk gitar gaya body S.

Sebelum E-Gen, ia telah dikenal memainkan gitar Ibanez S Prestige. Sebuah S470SOL Ibanez (Jepang 1995), Ibanez tujuh string 540S7 (Jepang 1991) (digunakan dalam Revolution Deathsquad, Storming the Burning Fields, dan the "bridge" section of Operation Ground and Pound), dan Jepang yang S540FMTTS (build 1995 ). Herman juga memainkan S2170FB Ibanez dan Ibanez S2170FW. Herman juga memiliki Jem7BSB Ibanez (yang digunakan pada setiap album Dragonforce untuk rekaman), Ibanez J. Custom, Ibanez RG2228, dan gitar PRS yang dapat dilihat di studionya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar