Laman

Kamis, 23 Februari 2012

KIKO LOUREIRO



Kiko Loureiro (Pedro Henrique Loureiro, lahir pada tanggal 16 Juni 1972 di Rio de Janeiro, Brazil ) adalah Brasil Heavy metal gitaris yang telah bekerja dengan band-band seperti Angra , Silent Moon , dan Blezqi Zatzas .
Loureiro mulai belajar musik dan bermain gitar akustik pada usia 11.Dia banyak terinspirasi oleh berbagai artis, terutama Eddie Van Halen , Jimmy Page , Jimi Hendrix , dan Randy Rhoads , ia pindah ke gitar listrik pada 13 dan 16 sudah bergabung dengan dua band, Legalyze dan A Chave, dan bermain di klub malam di Sao Paulo . Pada 19, ia membantu rekan-ditemukan Brasil power metal band Angra, dengan yang masih bermain.
Karena peningkatan popularitas power metal, Loureiro telah menjadi sangat sukses, baik bermain di Angra dan sebagai artis solo. Dia dikenal karena keterampilan teknis yang luar biasa tentang gitar, sering menggabungkan teknik seperti dua memilih menyapu menyerahkan sadap, (arpeggio tersapu penuh), memilih alternatif, harmonisa artfical & alam dan menggabungkan Legato & staccatto dalam jangka yang sama atau frase. Ia juga dikenal baik untuk pembelajaran dan demonstrasi video-nya serta penulisan kolom dan muncul pada cover majalah Cover Guitarra, Guitar & Bass, dan Young Guitar .
Selain rock nya / progessive metal, Loureiro juga bermain gitar pada beberapa Eurobeat lagu bekerjasama dengan Dave Rodgers , termasuk "Fevernova", "Ring of Fire" dan "The Road ada di Fire"
Dia bisa berbahasa Perancis, Spanyol dan Inggris di samping bahasa Portugis asalnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar