Laman

Kamis, 23 Februari 2012

MICHAEL ROMEO


Michael Romeo James (lahir 6 Maret 1968) adalah gitaris Amerika dan anggota pendiri grup progressive metal Symphony X. Michael adalah salah satu dari dua anggota untuk muncul di setiap rilis Symphony X (yang lainnya Michael Pinnella).

Michael Romeo pengantar untuk pelatihan musik formal mulai dengan pelajaran piano ketika ia berusia 10 tahun Ia juga bermain klarinet.. Namun, tidak sampai setelah mendengar album pertamanya Kiss bahwa dia serius mempertimbangkan beralih ke gitar. Dia akhirnya membeli gitar akustik murah di garage sale.

Dipengaruhi oleh Kiss, Led Zeppelin, Rush, AC / DC, Black Sabbath, Iron Maiden, dan Emerson, Lake & Palmer, ia menjadi serius tentang gitar setelah mendengarkan album Blizzard of Ozz dan Diary dari Gila dari Ozzy Osbourne. Dia juga sangat dipengaruhi oleh teknik neoklasik dan gaya Randy Rhoads, Yngwie Malmsteen, dan Uli Jon Roth. Pengaruh Romeo sendiri telah terhapus pada pemain muda, termasuk DragonForce's Herman Li, yang terdaftar Romeo antara Top nya 10 gitaris favorit di 2010.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar